7 Tips Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami

Artikel

7 tips meningkatkan kesuburan pria secara alami. Kesuburan pria merupakan salah satu faktor yang menentukan agar bisa memiliki keturunan. Kesuburan pria sangat ditentukan oleh sperma pria yang subur dan berkualitas. Jika sperma pria tidak subur dan tidak berkualitas maka tidak akan bisa membuahi sel telur dengan baik. Hal ini tentu saja akan membuat wanita (istri) sulit mendapatkan kehamilan.

Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi dan menurunkan kesuburan pria. Hal ini akan menyebabkan kemampuan berenang sperma lemah dan cacat pada sperma. Menurut Dr Michael Roizen dan Dr Mehmet Oz, dilansir dari Newsmaxhealth, inilah penyebab pria tidak subur.

  • Kelebihan berat badan
  • Merokok
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, baik beli sendiri atau dari dokter
  • Genetik, tetapi ini hanya dialami 6 persen pria
  • Racun dan kondisi lingkungan tempat tinggal yang buruk
  • Seringnya penggunaan celana yang terlalu ketat
  • Kekurangan vitamin dan seng
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Mutasi genetic

7 Tips Meningkatkan Kesuburan Pria Secara Alami

Itulah hal-hal yang bisa menyebabkan terganggunya kesuburan pria. Jika ada salah satu atau beberapa penyebab diatas terjadi pada anda. Ini beberapa cara meningkatkan kesuburan pria secara alami yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan kesuburan anda.

1. Meningkatkan Asupan Vitamin dan Mineral
Beberapa jenis vitamin seperti  vitamin A, B12, C, E, dan mineral seperti Zinc, selenium, copper, dan L-Argirine sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria. Vitamin C bermanfaat untuk mencegah sperma menggumpal dan meningkatkan kesuburan pria perokok. Zinc juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria karena dapat mengatasi masalah pada prostat. Kekurangan zinc dapat menyebabkan pembesaran prostat yang pada akhirnya menimbulkan gangguan seksual dan menurunkan kadar testosterone dalam darah.

2. Hindari Stres Berlebihan
Stres berlebih akan mengurangi jumlah sperma. Penyebabnya karena stres dapat meningkatkan produksi hormone tertentu yang dapat menghambat kinerja seksual pria yang pada akhirnya mempengaruhi fungsi ejakulasi saat berhubungan intim. Oleh karena itu hindari stres berlebihan jika ingin meningkatkan kesuburan pria

3. Berhenti Merokok, Hindari Obat Terlarang dan Alkohol
Merokok mengurangi jumlah dan motilitas sperma serta meningkatkan jumlah sprema yang tidak normal. Merokok juga mempengaruhi kadar hormone dan sel-sel testis yang memproduksi testosterone. Obat-obatan terlarang seperti ganja juga dapat mempengruhi produksi sperma, motilitas dan morfologi sperma. Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan juga dapat menurunkan jumlah sperma.

4. Hindari Berendam di air Hangat Terlalu Sering.
Beberapa pria senang berendam di air hangat sehabis kerja untuk menghilangkan rasa lelah. Kebiasaan ini tidak baik bagi testis, tempat sperma diproduksi. Berendam di kolam air hangat yang bersuhu lebih besar dari suhu tubuh dapat menurunkan produksi sperma. Sebaiknya jangan berendam di air hangat lebih dari 15 menit setiap hari, dan suhu air kolam yang direkomendasikan 36,50 C

5. Semakin Bergairah Semakin Baik
Bercinta dengan pasangan usahakan gairah seks memuncak dan sangat terangsang karena pria yang bergairah tinggi akan memancarkan sperma lebih banyak dan lebih kuat. Banyak terapis yang menyarankan agar foreplay dilakukan paling kurang 20 menit sebelum melakukan aktivitas seks. Seks yang penuh gairah dapat mengatasi kemandulan pria. Anda juga bisa mengkonsumsi obat Lhiformen untuk meningkatkan gairah seksual anda.

6. Mengatur Jadwal Berhubungan Intim
Berhubungan seks setiap hari bukan solusi tepat agar cepat hamil karena sperma butuh waktu agar matang dan berkualitas. Paling tidak dibutuhkan waktu tiga hari setelah sperma terakhir dikeluarkan untuk menghasilkan sperma yang sehat lagi. Selain itu kehamilan tidak akan terjadi jika aktivitas seks dilakukan tidak pada waktu masa subur wanita meskipun sperma berkualitas sangat bagus. Oleh karena itu sebaiknya mengatur jadwal berhubungan intim anda, sesuaikan dengan produksi sperma dan masa ovulasi istri.

7. Konsumsi Suplemen Herbal
Untuk dapat meningkatkan kesuburan pra secara alami direkomendasikan untuk mengkonsumsi supplement herbal Lhiformen. Lhiformen sangat bermanfaat bagi para pria untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan pria, serta meningkatkan gairah seksual. Lhiformen terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang tidak menimbulkan kecanduan.

Itulah 7 tips meningkatkan kesuburan pria secara alami yang bisa anda coba untuk meningkatkan kesuburan anda demi mendapatkan keturunan yang telah lama anda idam-idamkan. untuk dapat meningkatkan kesuburan pria secara alami yang paling penting yaitu dengan menjaga kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh.

Jika anda tidak memiliki riwayat penyakit apapun dengan hanya selalu menjaga kesehatan tubuh dan memperbaiki gaya hidup, anda dapat meningkatkan kesuburan dengan mudah. Menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok, begadang, konsumsi alkohol dan obat terlarang juga bisa membantu meningkatkan kesuburan pria secara alami.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: DC13AC31
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)