Lakukan ini untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi Suami!

Solusi Mengatasi Impotensi|Artikel

Lakukan ini untuk mengatasi disfungsi ereksi suam. Mengalami masalah dalam kemampuan seksual merupakan mimpi buruk bagi para pria. Salah satunya disfungsi ereksi atau impotensi. Pria yang mengalami disfungsi ereksi dapat kehilangan rasa percaya diri, stres berat atau bahkan depresi yang dapat merusak semangat hidupnya. Disfungsi ereksi dapat menghancurkan kebanggaan diri seorang pria didepan pasangannya. Pria merasa seakan-akan tidak mampu lagi memuaskan pasangannya ketika bercinta.

Meskipun kebutuhan seksual bukan kebutuhan utama dalam kehidupan rumah tangga. Namun kebutuhan seksual sangat mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga. Kepuasan yang dihasilkan dari aktivitas seksual yang dilakukan bersama pasangan akan mempererat hubungan diantara pasangan. Membuat hubungan diantara pasangan semakin harmonis karena perasaan puas dan bahagia akibat aktivitas seksual yang dilakukan.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi tidak bisa memuaskan pasangannya dalam aktivitas seksual sehingga membuat pria enggan melakukan aktivitas seks dengan istri. Hal tersebut tentu saja akan membuat istri dirasuki pikiran buruk. Pikiran buruk tersebut seperti apakah istri sudah tidak menarik lagi bagi suami atau jangan-jangan suami punya wanita lain?. Pikiran-pikiran buruk tersebut pastinya akan membuat hubungan anda dan pasangan semakin jauh serta merusak keharmonisan diantara pasangan.

Sebaiknya anda berbicara jujur pada pasangan atau istri tentang gangguan disfungsi ereksi yang anda alami. Disfungsi ereksi tidak hanya merugikan anda para suami tetapi juga merugikan istri sebagai pasangan anda. Tidak perlu malu, tidak perlu takut karena jika anda terus menutupinya istri anda bisa mencari pelampiasan seks dengan pria lain. Sebagai pasangan yang baik istri anda akan memakluminya dan secara bersama-sama mencari solusi tepat mengatasi disfungsi ereksi yang anda alami.

Sebagaimana saat suami mengalami berbagai masalah lain, istri juga harus berusaha mengerti keadaan yang menimpa suami saat ini. Lantas, apa yang bisa dilakukan istri bila suami mengalami disfungsi ereksi? Sebagai istri, ada banyak hal yang bisa Anda upayakan untuk mengatasi situasi tersebut:

1. Memberikan Dukungan
Gairah sudah di ubun-ubun namun suami tak mampu memuaskan? Wajar saja kalau Anda kesal dan kecewa. Tapi sebaiknya jangan jatuhkan ia dengan ejekan atau sindiran. Tanpa dikatakan pun, suami sudah merasa down dan terpuruk. Saat suami dalam keadaan ini, ada baiknya sang suami diberikan dukungan psikologis, adanya pengertian dan rasa maklum atau paham. Dengan adanya dukungan ini, sisi psikologis suami juga akan tertolong dalam hal keseimbangannya.

2. Diskusikan Masalahnya
Bicarakan dengan pasangan, masalah apa yang dipendamnya? Apakah ia kelelahan karena pekerjaan, atau ada yang mengganjal dalam hubungan Anda berdua selama ini? Siapa tahu ia menyimpan amarah, unek-unek atau ketidakpuasan terhadap Anda. Jadikan disfungsi ereksi semacam alarm untuk berhenti dan merenung sejenak tentang apa yang tak beres pada diri suami, Anda sendiri, dan hubungan Anda berdua. Temukan sumber masalahnya, lalu coba perbaiki. Jika perlu, minta bantuan profesional jika masalahnya  cukup berat.

3. Periksakan Diri ke Dokter
Amati setidaknya tiga bulan, bagaimana tingkat kesuksesan suami di ranjang. Bila Anda biasa berhubungan delapan kali sebulan, dan suami gagal separuhnya, berarti sudah saatnya mengajak dia ke dokter dan tidak perlu segan untuk menemani. Dengan adanya dukungan dari istri dalam tindakan ini, maka sang suami akan merasa siap untuk menjalani terapi yang diperlukan dan disarankan dari dokter atau pakar kesehatan lainnya.

4. Mengatur Menu Makan Suami
Istri dapat mencoba mengatur menu makanan yang baik bagi suami, sebagai contoh dengan menghidangkan makanan sehat atau yang rendah kolesterol. Dengan adanya aksi nyata dan dengan dukungan psikologis dan motivasi yang baik, maka kaum pria akan dapat terus semangat untuk menjalankan terapi penyembuhan masalah disfungsi ereksi ini

5. Menggunakan Obat Herbal
Cara ini memang banyak dilakukan oleh kaum pria namun tentu anda harus berhati-hati karena banyak sekali obat-obatan yang berbahaya bagi kesehatan sehingga ketika anda menggunakannya bukanya sembuh tapi malah menambah penyakit. Bila anda ingin menggunakan obat untuk mengatasi disfungsi ereksi, pilihlah yang benar-benar tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk dikonsumsi seperti obat herbal Lhiformen. untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini. namun jika disfungsi ereksi yang dialami akibat dari penyakit diabetes yang anda derita anda bisa menggunakan obat kuat herbal Kuatpria pro. obat kuat herbal khusus untuk mengatasi gangguan seksual akibat penyakit diabetes.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan istri untuk membantu suami mengatasi disfungsi ereksi yang dialaminya. Jangan mengolok-olok atau menjatuhkannya dengan ejekan atau sindiran, tanpa dikatakan pun suami anda sudah merasa jatuh. Hal tersebut hanya akan memperparah kondisi disfungsi ereksi suami. Sebaliknya maklumi kondisinya, berikan dukungan, ajak pergi ke dokter akan mengungkap penyebab yang diderita suami. Jangan-jangan selama ini tidak ada yang menyadari bahwa suami menderita diabetes atau penyakit lain.

Seiring proses penyembuhan, perbaiki pola hidup dengan mengatur pola makan suami selama ini. Bila penyakitnya sudah terkendali, kejantanan suami biasanya akan berangsur-angsur pulih kembali. Dokter Boyke bahkan menuturkan bahwa “tanpa adanya bantuan dari istri, maka terapi apapun tidak akan berjalan dan hasilnya hanya nihil atau nol besar”. Oleh karena itu peran istri sangat besar untuk kesembuhan suami dan membantu suami mengatasi disfungsi ereksi.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: DC13AC31
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)