Atasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini|Artikel

Ramuan tradisional untuk ejakulasi diniBanyak istri yang merasa kecewa pada suaminya dalam aktivitas bercinta. Mereka mengeluhkan aktivitas bercinta yang cepat selesai sehingga istri tidak bisa mencapai orgasme dan kepuasan bercinta. Hal tersebut terjadi karena pria mengalami ejakulasi dini, yang mana ditandai dengan ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga keluar terlalu dini ketika berhubungan dengan pasangan. Namun bagi pria yang mengalami ejakulasi dini, bisa mencoba atasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional.

Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual yang banyak dikeluhkan para pasangan suami istri. Pasalnya karena ejakulasi dini mereka tidak bisa merasakan kepuasan dari aktivitas bercinta yang dilakukan. Ejakulasi dini juga membuat hubungan diantara pasangan menjadi tidak harmonis karena keharmonisan rumah tangga juga terletak pada kualitas hubungan seks diantara pasangan. Jika kualitas hubungan seks yang dilakukan tidak memuaskan maka akan mengancam keharmonisan rumah tangga.

Ejakulasi dini terjadi bisa disebabkan oleh banyak faktor. Faktor penyebab ejakulasi dini bisa berasal dari faktor fisik maupun faktor psikis. Bisa juga akibat dari kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh pria seperti akibat terlalu sering masturbasi, merokok dan konsumsi alkohol. Mengetahui penyebab ejakulasi dini yang dialami akan mempermudah cara mengatasi ejakulasi dini pada pria. Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yaitu dengan ramuan tradisional untuk ejakulasi dini.

Ramuan tradisional ejakulasi dini bahannya mudah didapat, harganya terjangkau, tidak memiliki efek samping, dan memiliki khasiat yang sangat manjur. Sudah sejak lama, para peramu obat tradisional cina, ayurverdic maupun peramu obat di afrika dan wilayah lain menggunakan tanaman herbal sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini dengan sasaran utama meningkatkan kesehatan keseluruhan fungsi tubuh sipemakai.

Berdasarkan pengalaman ratusan tahun tersebut para peneliti akhirnya tahu bahwa terdapat beberapa jenis tanaman obat tradisional yang dapat memperbaiki fungsi seksual serta meningkatkan kesehatan sipemakai. Umumnya tanaman tersebut memiliki kemampuan untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh sehingga bisa mengalir lancar ke alat vital dan meningkatkan performa serta kenikmatan seksual. Dampaknya alat vital dapat mengalami ereksi dengan keras dan tahan lama. Manfaat lain dari ramuan tradisional yaitu sebagai efek penenang yang dapat menghilangkan stres dan tubuh penuh dengan gairah.

Beberapa tanaman yang biasa digunakan sebagai ramuan tradisional ejakulasi dini juga memiliki khasiat tambahan yaitu merangsang kelenjar adrenalin, meningkatkan stamina dan vitalitas pria, memperbaiki hormon pria serta meningkatkan gairah seksual pria. Jika anda ingin mengkonsumsi ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini, pilihlah yang dapat dipercaya dan mengandung bahan-bahan alami dengan fungsi dan kemampuan yang telah terbukti efektif mengatasi gangguan ejakulasi dini yang anda alami.

Bagi anda para pria yang penderita ejakulasi dini bisa mencoba atasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional berikut agar kuat bercinta dan tahan lama.

  1. Minumlah Rebusan daun jakatua dan jakar angkrik
  2. Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pilowaras, temu bawang merah. ampasnya jangan dibuang, ampasnya bisa digunakan dengan cara ditempel diperut
  3. Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum
  4. Minumlah rebusan cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam
  5. Minumlah rebusan cabe lempuyang, daun dan akar sirih, akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  6. Minumlah pipisan lembut dari pankal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air
  7. Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2-3 hari sekali
  8. Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  9. Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih
  10. Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini akan membantu membersihkan ginjal dan menyiram benih

Semua Bahan yang telah disebutkan diatas dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separu untuk diminum. Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa anda gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini yang anda alami. Bagi beberapa orang mungkin tidak familiar dengan jenis-jenis tanaman diatas. Anda bisa mendapatkan tanaman tersebut dipasar atau klinik-klinik khusus pengobatan tradisional yang biasa menjual jamu alami.

Namun jika anda masih merasa kesulitan mendapatkan tanaman tradisional tersebut anda bisa menggunakan obat herbal lhiformen. Obat herbal lhiformen terbuat dari ekstrak tanaman herbal pilihan yang sangat ampuh mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Informasi lebih lengkap tentang lhiformen silahkan klik disini.

Sebelum anda menggunakan ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini, anda harus tahu betul khasiat dan kandungan dari ramuan tersebut serta tahu efek samping yang mungkin saja ditimbulkan. Ramuan tradisional terbaik adalah yang tidak menimbulkan efek samping apapun selain menyehatkan tubuh. Jika anda masih ragu mengkonsumsi ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini, anda bisa menggunakan durevel. Durevel merupakan ramuan herbal alami yang berbentuk cair dan termasuk jenis obat luar sehingga tidak akan berpengaruh pada kesehatan organ dalam anda. Selain itu, durevel merupakan ramuan herbal yang sangat efektif mengatasi ejakulasi dini pada pria secara nyata, aman, dan dalam waktu singkat.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: 5A268044
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)