Ketahui Ciri-ciri Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini|Artikel

Ciri-ciri Ejakulasi Dini dan Cara MengatasinyaEjakulasi dini membuat hubungan diantara pasangan menjadi tidak nyaman. Akibatnya banyak kasus perceraian yang terjadi akibat tidak puasnya aktivitas ranjang akibat ejakulasi dini. Setelah anda mengetahui pengertian ejakulasi dini, dan faktor apa saja yang menjadi penyebab ejakulasi dini, anda juga harus tahu bagaimana ciri-ciri ejakulasi dini dan cara mengatasinya agar anda bisa mencegah ejakulasi dini sebelum menghampiri anda.

Ejakulasi dini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat, biasanya sebelum atau sesaat setelah penetrasi sehingga menimbulkan ketidakpuasan, baik bagi pihak pria maupun wanita. Rata-rata para pria mencapai ejakulasi setelah 5 menit melakukan penetrasi. Sedangkan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama sekitar 5-10 menit untuk mencapai orgasme. Ketimpangan waktu yang cukup lama untuk mencapai ejakulasi bagi pria dan orgasme wanita tentu saja membuat wanita merasa tidak bisa terpuaskan. Akhirnya dapat memicu ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Para ahli medis telah memberi batasan waktu kurang lebih 2 menit sebagai ciri pria mengalami ejakulasi dini. Durasi bercinta yang kurang dari 5 menit merupakan hal normal jika terjadi sesekali. Namun jika terjadi secara berulang selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan maka itu termasuk ciri-ciri ejakulasi dini pada pria. Adapun ciri-ciri ejakulasi dini menurut para dokter antara lain :

  1. Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada kurang lebih 2 menit penetrasi
  2. Ketidakmampuan untuk menunda dan menahan ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi dalam aktivitas bercinta
  3. Menimbulkan konsekuensi negative pribadi seperti stres, frustasi atau menghindari aktivitas bercinta dengan pasangan.

Banyak ahli yang menghubungkan ejakulasi dini dengan kemampuan memuaskan wanita karena pihak yang paling sering mengeluh tentang gangguan ejakulasi dini adalah wanita. Setelah berejakulasi gairah seks pria akan hilang perlahan dan begitu juga dengan ereksi penis akan loyo sehingga membuat aktivitas bercinta tidak mungkin dilanjutkan lagi. Ejakulasi dini merupakan hambatan besar dalam menikmati aktivitas bercinta bagi setiap pasangan.

Ejakulasi dini sebenarnya mudah diatasi jika penyebab ejakulasi dini telah diketahui dan penyebabnya bukan karena adanya gangguan fisik. Setelah tahu penyebab ejakulasi dini anda bisa dengan mudah mengambil tindakan untuk mengatasinya. Cara mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan terapi seksual, obat-obatan, dan psikoterapi.

1. Terapi seksual

Terapi seksual (berlatih menahan ejakulasi). Untuk melakukan terapi ini peran istri sangat diperlukan untuk membantu mengontrol ejakulasi suami. Komunikasi yang baik dengan istri, dan jangan sembunyikan kekhawatiran dan masalah anda dari istri. Inilah tahapan yang harus dilakukan dalam terapi seksual.

  • Suami berbaring terlentang kemudian istri melakukan masturbasi pada suami
  • Saat suami merasa ingin ejakulasi, tekan penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah sehingga menahannya untuk tidak ejakulasi
  • Setelah terjadi ereksi, segera masukkan ke dalam vagina tanpa melakukan gerakan. Jika suami akan ejakulasi, tekan penis seperti tahap sebelumnya
  • Lakukan selama beberapa hari, jika sudah bisa menahan ejakulasi, lakukan seks posisi menyamping, bila sudah semakin bisa mengontrol ejakulasi baru lakukan seperti biasa dengan posisi suami di atas

2. Obat-obatan

Sekarang ini telah banyak beredar obat-obatan yang diklaim dapat mengatasi ejakulasi dini dipasaran. Meskipun begitu anda harus pintar dan lebih berhati-hati dalam memilih obat yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini yang anda alami. Banyak yang mengeluhkan bahaya ketergantungan karena konsumsi obat-obatan secara sembarangan atau muncul gangguan kesehatan pada organ lain. Pilihlah obat-obatan yang benar-benar aman untuk mengatasi ejakulasi dini dan tidak menimbulkan efek samping. Salah satunya yaitu obat kuat alami durevel. Obat kuat alami ini terbuat dari ekstrak tanaman herbal alami yang berkhasiat tinggi dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan efek sampingnya, karena ini jenis obat luar, maka efek samping yang akan Anda rasakan bisa dikatakan tidak ada. Untuk info lebih lanjut tentang duramax silahkan klik disini.

3. Psikoterapi

Pengobatan psikoterapi ini, bisa anda lakukan dengan mengunjungi dokter untuk membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami. Selain dengan mengunjungi dokter, anda juga bisa melakukan psikoterapi sendiri dirumah dengan bantuan musik terapi gelombang otak.

Untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, pria yang mengalami ejakulasi dini disarankan menggunakan ketiga bentuk pengobatan tersebut. Tingkat keparahan ejakulasi dini dan reaksi tubuh terhadap obat yang digunakan juga sangat mempengaruhi cepat lambatnya proses kesembuhan. Semakin cepat penanganannya maka akan semakin cepat pula anda terbebas dari ejakulasi dini.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: 5A268044
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)