Ini Dia Cara Melakukan Onani yang Benar yang Wajib Kamu Ketahui

Artikel

Cara Melakukan Onani yang Benar

Cara melakukan onani yang benar. Onani bagi kebanyakan orang merupakan aktivitas yang tabu untuk dilakukan. Jika dilihat dari sisi norma manusia dan agama, sudah pasti dilarang. Namun sudah bisa dipastikan bahwa 90% remaja laki-laki di dunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan onani. Biasanya dilakukan antara umur 17 sampai 20 tahun.

Onani merupakan aktifitas extra yang biasa dilakukan oleh kawula muda untuk memenuhi hasrat yang telah terpendam dan tidak mampu untuk disalur secara sah sehingga mengambil cara alternative dengan Onani.  Menurut pandangan seksiologi onani merupakan hal yang wajar karena adanya dorongan hormone testosterone yang sedang meluap-luap diumur 17-20-an.

Masih menurut ahli seksiologi, Onani jika dilakukan secara teratur dan tidak berlebihan seperti satu atau dua kali dalam seminggu dapat mencegah kanker prostat. Namun dalam pandangan medis ada keuntungan dan kelebihan yang dihasilkan akibat melakukan aktifitas Onani. Onani jika dilakukan dengan secara berlebihan atau over dosis maka akan menimbulkan resiko di kemudian hari.


Cara Melakukan Onani yang Benar


Onani dianggap sebagai salah satu alternative berhubungan seks tanpa penetrasi yang aman. Meskipun banyak pria yang percaya bahwa mereka sudah paham tentang alat kelamin dan respon seksual mereka. Namun sesungguhnya mereka tidak paham bagaimana cara melakukan onani yang benar secara seksual.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa tips melakukan onani yang baik dan benar khusus untuk pria. Onani sesungguhnya bukan hanya masalah “cepat” tetapi luangkan waktu dan nikmati


Privacy dan waktu onani

Kebanyakan pria melakukan onani dengan cara mengocok penis dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan cepat. Melakukan onani dengan cepat, berharap segera selesai dan merasa puas adalah cara onani yang salah. Cara seperti itu hanya akan menciptakan pola orgasme yang cepat dan membiasakan sistem syaraf untuk sesegera mungkin orgasme dan ejakulasi.

Pastikan anda membuat diri anda nyaman terlebih dahulu sebelum mengocok penis dan melakukan onani. Waktu yang cukup dan tempat privacy, hal ini bermanfaat agar tidak ada gangguan.

Untuk latihan menahan ejakulasi, biasakan jangan berfikir atau berkhayal erotis untuk membuat penis ereksi. konsentrasilah pada diri anda dengan mengocok penis anda dengan menggunakan tangan. Nikmati setiap gesekan yang anda rasakan tapi jangan menciptakan stimulasi seksual dari pikiran. rangsangan fisik saja tanpa pikira erotis bisa membuat penis anda tegang dan membuat waktu onani anda semakin lama.


Lakukan dengan tangan kering

Lakukan onani dengan menggunakan tangan kering tanpa menggunakan bantuan jelly atau pelumas.


Ganti tangan untuk mengocok Penis

kebanyakan pria yang melakukan onani menggunakan satu tangan secara monoton. Cobalah ganti tangan anda. Jika selama ini anda menggunakan tangan kanan ganti dengan tangan kiri. Awalnya mungkin terasa aneh tapi seiring dengan waktu akan terbiasa.


Coba Onani dengan posisi yang berbeda

Lakukan perubahan pada posisi onani anda. Jika anda terbiasa dengan berbaring, cobalah duduk. Jika terbiasa dududk, cobalah berdiri. Semua posisi bisa anda praktekkan. Awalnya mungkin akan terasa canggung dan mengurangi kenikmatan saat onani. Tapi perubahan posisi ini akan menciptakan sensasi baru yang tentu akan menyenangkan anda.


Gerakkan Pinggul Anda

Banyak pria hanya diam saat onani dan mengocok penis sambil menikmati sensasi yang muncul. Sekarang cobalah dengan menggerakkan pinggul seperti saat anda melakukan hubungan seks. Cara ini akan membantu anda lebih menikmati sensasi onani.


Ubah tekanan kocok tangan

Ada banyak jenis tekanan kocokan tangan pada penis yang bisa digunakan. Jangan monotoon pada satu tipe kocokan saja. Sensasi yang timbul dari setiap kocokan berbeda-beda. Gunakan tekanan berbeda dan kocokan berbeda saat onani. Jangan melulu mengocok penis daru atas ke bawah, coba ciptakan variasi lain seperti dengan gerakan merangsang penis dengan kocokan yang berputar pada penis sampai anda akan merasakan ejakulasi


Nikmati Onani Anda

Tiap pria berbeda-beda, tidak semua tips onani diatas memberikan sensasi yang sama pada setiap orang. Yang paling penting dalam onani jangan satu tipe. Gunakan tangan yang beda, tekanan kocokan yang baru dan rangsangan pada daerah lain. Anda akan merasakan bahwa daerah genital anda menyimpan sensasi yang mengasyikkan.

Banyak yang mengungkapkan ‘kebiasaan’ ini normal (padahal salah besar).  Tak jarang yang mengatakan ini tidak baik bahkan dalam islam onani sesungguhnya haram dan berdosa. Namun beda kasus jika melakukan onani untuk menghindari perilaku zina ataupun seks bebas hukumnya adalah mubah. Apabila dilakukan tidak berdosa, dan jika ditinggalkan akan mendapatkan pahala. Biasanya hal ini terjadi karena melihat lawan jenis yang sangat menggoda, pada akhirnya nafsu syahwat menjadi sangat memuncak dan tidak bisa ditahan lagi.

kebanyakan dari mereka yang melakukan onani merasa ketagihan bahkan sampai ada yang setiap hari. Hal itu tentu saja akan menjadi masalah besar. Onani selain mempengaruhi fisik juga dapat berdampak buruk pada mental.

Dampak Buruk Onani Menurut Kesehatan

1. Onani Bisa Menurunkan Kualitas Sperma.

Pada dasarnya, sperma itu tanpa dikeluarkan juga pasti keluar sendiri, biasanya melalui mimpi basah. Jadi kamu tidak perlu lagi terjebak dalam pemikiran bahwa sperma itu harus terus di regenerisasi dan tidak perlu repot-repot buat onani secara rutin dan menjaga kesuburan sperma. Karena jika onani sering dilakukan justru kualitas sperma yang Anda miliki malah akan menurun. Menurunnya kualitas sperma sangat berpengaruh pada kesuburan pria dan peluang pria mendapatkan keturunan.

2. Membuat Lemas

Seperti halnya bercinta, onani juga bisa buat Anda lemas dan tidak bergairah. Hal ini bisa terjadi karena kandungan sperma yang Anda miliki adalah nutrisi yang kaya gizi dan manfaat. Jadi ketika nutrisi telah di keluarkan maka semua gairah akan menguap berganti dengan rasa lemas dan tidak memiliki bersemangat.

3. Dampak Psikologis

Onani juga bisa berdampak pada sisi psikologis yang akhirnya akan menyiksa tubuh atau fisik Anda. Dampak psikologis tersebut adalah rasa penyesalan yang tinggi, semua orang yang melakukan onani terutama yang rutin sering mengalami rasa penyesalan mendalam karena tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri. Lebih dari itu, mereka jadi merasa lemah dan malu karena tidak dapat menguasai diri/diperbudak nafsu, jika ini terus menerus terjadi akan berdampak buruk pada rasa percaya diri dan semangat yang dimiliki yang terus memudar. Perasaan bersalah karena terlalu sering onani menimbulkan rasa minder dan tidak percaya diri di lingkungan sosial.

4. Melemahnya Fungsi seksual

Orang yang sering melakukan onani akan berakibat buruk pada organ fitalnya. berbagai masalah seksual akan mulai terjadi seperti mengalami impotensi atau gagal ereksi ketika berhubungan. Orang yang melakukan onani sudah terbiasa menciptakan rangsangan yang bersifat mental berupa khayalan-khayalan, hal tersebut membuat penis tidak terbiasa dengan rangsangan fisik ketika berhubungan seks yang sebenarnya.

5. Mengalami Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini atau terlalu cepat selesai ketika melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Ketika melakukan onani, biasanya orang cenderung melakukannya secara terburu-buru dengan harapan dapat segera mencapai orgasme. Cara onani yang terburu-buru ini akan membiasakan sistem syaraf untuk melakukan seks secara cepat ketika sedang bercinta. Dan hasilnya adalah ejakulasi dini.

Onani memang diperbolehkan untuk dilakukan namun dengan catatan jika dalam keadaan yang mendesak seperti takut berbuat zina maka diperbolehkan untuk melakukan onani. Meskipun demikian bukan menjadi alasan bagi anda untuk memperbolehkan melakukan onani setiap hari. Banyak dampak buruk yang ditimbulkan dari aktifitas onani dalam kesehatan.

Dampak Buruk Onani pada Kualitas Sperma

Seperti yang telah di jelaskan diatas diatas. Terlalu sering melakukan onani akan menurunkan kualitas sperma. Menurunnya kualitas sperma sangat berpengaruh pada kesuburan pria dan peluang pria mendapatkan keturunan.

Nah, bagaimana jika kebiasaan onani waktu muda mengakibatkan kualitas sperma anda menurun? sedangkan anda sudah menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya lagi dan ingin segera memiliki keturunan?

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan kualitas sperma anda. Cara memiliki sperma sehat dan melimpah bisa dilakukan dengan bantuan makanan,obat-obatan tertentu, dan mengendalikan keseimbangan berfikir agar selalu merasa bahagia.

SCount penyubur sperma priaAnda bisa menggunakan obat-obatan herbal untuk memperbanyak sperma dan meningkatkan kualitas sperma. Obat herbal yang bisa anda gunakan yaitu obat herbal SCount. SCount merupakan obat herbal alami untuk meningkatkan kualitas sperma yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, mengentalkan sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

SCount sudah terbukti membantu banyak pria dalam menambah produktivitas jumlah sperma mereka dan menjadikan sperma mereka berkualitas bagus (subur dan berkualitas). SCount sangat cocok bagi anda yang ingin segera memiliki keturunan. Kandungan zat alami yang terdapat dalam SCount akan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas sperma dengan baik dan meningkatkan kesuburan pria. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat, sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan menjadi semakin besar.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: 5A268044
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)