Ini dia Penyebab Mani Encer dan Cara Mengatasinya

Artikel

penyebab mani encer dan cara mengatasinya

Penyebab mani encer dan cara mengatasinya. Kualitas mani merupakan hal utama yang harus di perhatikan oleh kaum pria, karena tingkat kesuburan pria di tentukan oleh kualias air mani. Mani encer merupakan sebuah tanda kurang berkualitasnya sperma pria karena mani yang dikeluarkan pria ketika ejakulasi berbentuk encer, bening dan berair.Sperma yang kurang berkualitas tidak dapat membuahi sel telur dengan baik. Pria yang mengalami mani encer akan sulit untuk mendapatkan keturunan bahkan bisa beresiko mengalami infertilitas.

Dalam kondisi normal, yaitu rata-rata 1 kali ejakulasi biasanya mampu mengeluarkan mani mencapai ½ sampai 1 sendok makan berukuran besar, bahkan bisa lebih. Jika mani yang Anda keluarkan kurang dari ½ sendok makan maka bisa dikatakan bahwa Anda terkena penyakit mani encer.

Mani encer merupakan mani yang keluar saat ejakulasi berwarna putih bening, terkadang jumlahnya sedikit bahkan hanya menetes saja. Sedangkan kategori pria subur yaitu pria yang setidaknya mempunyai 40 juta sel sprema/mani didalam 1 ml air mani. Ada pula yang menyebutkan bahwa untuk pria normal dalam satu kali ejakulasi bisa mengeluarkan air mani sebanyak 3 cc. Dan dalam setiap 1 cc air mani dari pria yang normal tersebut terdapat 100-120 juta ekor sel sperma yang sehat.

Faktor Penyebab Mani Encer

Mani encer merupakan momok yang menakutkan untuk kaum pria. Tidak sedikit pasangan yang merasa kecewa dan rusaknya hubungan rumah tangga karena hal yang satu ini. ketidak puasan dalam berhubungan seksual dan sulitnya memperoleh kehamilan. sebenarnya ada banyak faktor penyebab mani encer/ cepat keluar, diantaranya adalah:

1. Ejakulasi yang Sering Dilakukan

Kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk yang sering dilakukan untuk onani dapat menyebabkan terjadinya sperma encer. Perlu diketahui bahwa pria mempunya sistem reproduksi yang dapat memproduksi sperma secara matang paling minimal membutuhkan waktu 48 jam.
Nah kegiatan seks maupun kegiatan beronani yang dilakukan lebih dari sekali dalam kurun waktu sehari tentu akan menjadikan mani/ sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, bening dan sedikit.

2. Kegemukan/ Obesitas

Ada sebuah fakta dari hasil studi saat ini, pria dengan berat badan yang gemuk/ obesitas memiliki jumlah mani/ sperma yang lebih sedikit dibanding dengan pria yang mempunyai berat badan yang normal. Bukan hanya jumlah mani saja yang sedikit, akan tetapi jumlah mani yang aktif dan mampu bergerak cepat juga menjadi lebih sedikit.
Tentunya ini akan mempengaruhi tingkat kesuburan mani kan? Hal inilah yang disebabkan karena dalam tubuh pria gemuk terjadi adanya perubahan jumlah koleksi protein yang memang mempengaruhi fungsi dan daya tahan hidup mani/sperma.

3. Gaya Hidup yang Kurang Sehat

Banyak study dan penelitian menyatakan bahwa hal-hal buruk yang memang berkaitan dengan gaya hidup dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas mani/sperma pada pria. Kebiasaan melahap makanan tidak sehat yang kurang gizi, perokok, peminum minuman beralkohol, seks bebas, kurangnya berolahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup yang tidak sehat, yang sudah ada penelitian bahwa memang terdapat korelasi dengan jumlah sperma. Jadi wajar saja apabila dengan usia Anda yang masih muda namun dengan gaya hidup tidak sehat saat ini Anda mempunyai mani/ sperma encer, sedikit dan warnanya bening.

4. Faktor Usia

Ternyata usia juga mampu mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas mani/sperma yang di keluarkan. Memang produksi dari sperma seorang pria tidak akan berhenti, namun dengan seiring bertambahnya usia maka terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma pada pria. Menurut study yang telah dilakukan, bahwa pria mempunyai batasan usia biologis yaitu sekitar 40 tahun.

5. Penyebab Lainnya

Sakit atau menderita Penyakit infeksi menular seksual seperti seperti gonorhoe juga bisa menurunkan kualitas sperma, sehingga membuat Istri Anda sulit hamil. Dalam beberapa kasus, air mani yang encer atau abnormal disebabkan oleh suka tidur dengan menggunakan pakaian yang terlalu mengikat (Ketat). Pakaian dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan ruang produksi sperma menjadi kurang optimal, untuk itu kendorkan pakaian Anda pada saat tidur malam.

Bebera faktor tersebutlah yang menjadi penyebab terjadinya sperma encer. Beberapa faktor tersebut menjadikan kita semakin prihatin dengan kesehatan dan kesuburan yang kita miliki, sehingga harus merawat dan menjaga kesburan dengan baik-baik agar terhindar dari penyakit mandul yang disebabkan karena sperma tidak berkualitas.

Cara Mengatasi Mani Encer dengan Cepat dan Mudah

Apakah ada solusi terbaik untuk mengatasi mani encer?

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi mani encer.  Mengentalkan sperma dapat dilakukan dengan konsumsi makanan sehat kaya protein, selenium, zinc, dan zat besi. Melakukan gaya hidup yang sehat (menghidari onani, tidak mengkonsumsi alkohol, tidak merokok, mengkonsumsi makanan yang bergizi, sampai olahraga secara teratur) juga dapat mempengaruhi produksi dan kualitas sperma. Selain dengan mengkonsumsi makanan sehat, anda bisa menggunakan obat herbal untuk mengentalkan sperma sebagai cara mengatasi mani encer.

SCount obat kuat herbal meningkatkan kualitas spermaSCount akan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas sperma dengan baik dan meningkatkan kesuburan pria. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat, sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan menjadi semakin besar.

SCount merupakan salah satu jenis obat kuat yang berbentuk kapsul, yang dikhususkan untuk pria dewasa dengan masalah spermanya, terlebih untuk mengatasi mani encer. Obat ini berfungsi tidak hanya mengentalkan sperma saja, namun juga berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan libido serta mengoptimalkan ereksi juga, sehingga dengan Anda bisa menyemburkan sperma dengan kencang dan kuat saat ejakulasi terjadi.

Sperma yang banyak dan berkualitas tidak hanya akan menjadikan Anda terhindar dari kemandulan, tetapi juga akan membantu Anda dan pasangan Anda untuk meraih kenikmatan dengan merasakan orgasme yang luar biasa yang belum anda alami sebelumnya.

Demikianlah beberapa penyebab mani encer dan cara mengatasinya, silahkan coba dan buktikan sendiri perbedaannya. Jangan lupa konsumsi herbal SCount jika Anda inginkan penyembuhan yang aman, praktis dan cepat berkhasiat. Semoga bermanfaat.

Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
BBM: D7CB415C
Call/SMS: 089 715 868 78
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: 5A268044
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)